Lisa BLACKPINK Rilis Teaser di Instagram-nya, Kode Comeback dengan Proyek Baru?

Rabu (7/2/2024), Lisa BLACKPINK memposting Instagram Stories baru yang menampilkan gambar hitam-putih dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya…

Rabu (7/2/2024), Lisa BLACKPINK memposting Instagram Stories baru yang menampilkan gambar hitam-putih dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya, disertai dengan teks: “Coming Soon (Segera hadir)”.

SERAMBINEWS.COM – Anggota BLACKPINK Lisa merilis teaser di akun Instagram-nya.

Teaser tersebut juga muncul hanya sebulan setelah YG Entertainment mengonfirmasi bahwa seluruh anggota BLACKPINK, termasuk Lisa, tidak akan memperbarui kontrak individu dengan agensi tersebut.

Namun, kuartet tersebut telah menandatangani “kontrak eksklusif untuk aktivitas grup” dengan YG Entertainment, setelah melalui proses negosiasi yang panjang.

Sejak itu, Jennie BLACKPINK meluncurkan labelnya sendiri, bernama Odd Atelier (OA).

Penyanyi tersebut menggambarkannya sebagai “ruang yang bertujuan untuk menciptakan hal-hal baru yang menarik perhatian dengan cara yang berbeda dari biasanya atau yang diharapkan”.

Sementara itu, Jisoo dikabarkan telah menjalin agensi bernama Blissoo dengan kakaknya, menurut laporan The Korea Herald.

Anggota yang tersisa Lisa dan Rose belum mengumumkan rencana masa depan mereka sebagai artis solo.

Para member BLACKPINK (dari kiri) Lalisa Manoban, Roseanne Park, Jisoo Kim, and Jennie Kim menunjukkan medali penghargaan kehormatan MBE (Member of the Order of the British Empire) yang diberikan di Istana Buckingham Palace, London, Inggris, pada 22 November 2023. ((AFP/POOL/VICTORIA JONES))

Baca juga: Gokil! Jennie BLACKPINK Pajang Sofa Senilai Rp 495 Juta di Kantor Baru, Intip Penampakannya

Rabu (7/2/2024), Lisa BLACKPINK memposting Instagram Stories baru yang menampilkan gambar hitam-putih dirinya yang belum pernah dilihat sebelumnya, disertai dengan teks: “Coming Soon (Segera hadir)”.

Saat ini tidak jelas apakah teaser tersebut mengisyaratkan musik baru dari idola Kpop tersebut, atau rilisan yang berbeda sama sekali.

Khususnya penyanyi tersebut baru-baru ini bekerja sama dengan merek fesyen mewah Bulgari dalam jam tangan edisi terbatas, menurut L’Officiel Singapura.

Lisa juga merupakan duta global untuk rumah mode mewah Prancis Celine, posisi yang dipegangnya sejak September 2020, menurut Harper’s Bazaar.

Sementara itu, perilisan musik solo terakhirnya adalah album singel debut tahun 2021, bertajuk Lalisa.

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul “Lisa BLACKPINK Isyaratkan Comeback dengan Proyek Musik Baru”, 

Baca juga: Viral, Poster Jennie BLACKPINK di China, Pesonanya Sulit Ditolak hingga Timbulkan Kemacetan

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *