Ketua TKN Fanta Arief Rosyid: Kesempatan Memajukan Aceh Bisa Dilakukan di Bawah Prabowo-Gibran

Arief menyebutkan besarnya kerja -kerja yang dipersembahkan anak muda di Aceh itu, karena menyakini di tanggan Prabowo-Gibran mereka lebih terperhatik

Ketua TKN Fanta Arief Rosyid: Kesempatan Memajukan Aceh Bisa Dilakukan di Bawah Prabowo-Gibran

SERAMBINEWS.COM, BANDA ACEH – Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta Prabowo-Gibran, M Arief Rosyid Hasan menyebut, kesempatan memajukan Aceh bisa dilakukan di bawah paslon 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Ia juga mengatakan, saat ini begitu banyak anak muda Aceh yang bergerak kuat untuk terus memenangkan Prabowo-Gibran.

Hal ini diungkapkan Arief Rosyid, saat mengisi talkshow  Relawan Pengusaha Muda Nasional (Repnas) Aceh, di Banda Ace pada Jumat (9/2/2024).

Menurutnya, Aceh merupakan daerah syariat Islam, kedepan ketika Prabowo Gibran menjadi pemimpin republik ini, harapanya anak muda Aceh nantinya benar–benar bisa menjadi subjek, menjadi pemain utama dalam proses pembangunan yang ada.

Baca juga: Mualem Puji Penampilan Prabowo dalam Debat Capres Terakhir: Tampil Apa Adanya & Tulus Mohon Maaf

Arief menyebutkan besarnya kerja -kerja yang dipersembahkan anak muda di Aceh itu, karena menyakini di tanggan Prabowo-Gibran mereka akan lebih terperhatikan

“Insya Allah, ditangan Pak Prabowo dan Mas Gibran, nilai-nilai Islam itu bukan hanya sekedar pemanis saja, tapi punya dampak dan meghasilkan maslahat, menghasilkan kesejahteraan untuk umat khususnya di Aceh dan Indonesia pada umumnya” ungkapnya.

Arief juga menyebutkan, antusiame yang sangat besar dari masyarakat terutama kaum muda di Aceh terhadap Prabowo Gibran.

Sehingga, lanjutnya, kesempatan merubah masa depan Indonesia dan memajukan Aceh bisa dilakukan di bawah Prabowo Gibran.

“InsyaAllah, atmosfir kemenangan Prabowo-Gibran sudah sangat kelihatan, dan kita yakini angka yang di rilis lembaga survei itu tidak jauh dari angka yang keluar di TPS nanti” beber Arief.

Baca juga: Repnas Aceh Buka 500 Posko Kemenangan Prabowo-Gibran Sekali Putaran: Kawal Kemenangan

Sementara itu Ketua Repnas Aceh Mahfudz Y Loethan juga menyakini hal yang sama, bahwa Aceh masih bersama Prabowo

“Anak muda dan rakyat Aceh kami yakini Insya Allah masih bersama Prabowo-Gibran seperti yang pernah ditunjukan pada dua kali pemilu sebelumnya, menang besar di Pilpres 2014 dan 2019 dan Pemilu kali ini juga masih milik Prabowo” ujar Mahfudz.

Selain menghadirkan Arief Rosyid, Talkshow juga turut diisi oleh Gita Melisa Ketua Repnas Banda Aceh, Siti Sarah sebagai pengamat politik dan Didi Nurif pelaku ekonomi. (Serambinews.com/ar)

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *