Polsek Banda Sakti Rapat Koordinasi Tentang Penanganan Kenakalan Remaja 

personel Polsek Banda Sakti melaksanakan rapat koordinasi bersama pihak sekolah, orang tua, aparatur Desa dan Muspika Kecamatan Banda Sakti

Laporan Zaki Mubarak | Lhokseumawe

SERAMBINEWS.COM, LHOKSEUMAWE – Cegah kenakalan remaja, personel Polsek Banda Sakti  melaksanakan rapat koordinasi bersama pihak sekolah, orang tua, aparatur Desa dan Muspika Kecamatan Banda Sakti, terkait penanganan kenakalan remaja. 

“Rapat Koordinasi tersebut dilaksanakan di Mapolsek Banda Sakti bersama unsur muspika terkait telah di amanankan para remaja yang terlibat kelompok remaja menggunakan senjata tajam.

Bahkan sudah ada yang beberapa kali tertangkap dan mencari solusi agar kejadian kenakalan remaja jangan terulang lagi,” ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Banda Sakti Ipda Arizal, Senin (12/2/2024).

Baca juga: 845 Personel Pengamanan TPS Polres Aceh Timur Dilepas untuk Sukseskan Pemilu 2024

Tujuan dari kegiatan ini, lanjutnya, untuk mencari jalan keluar dari kenakalan remaja terhadap perbuatan anak-anak yang dapat berpotensi mengganggu keamanan dan ketertiban khususnya di Kecamatan Banda Sakti.

Selain itu orang tua dirumah sebagai pilar utama untuk dapat mengecek dan memeriksa anaknya tujuan berpergian serta mengontrol jam pulang ke rumah, serta masyarakat.

Agar dapat untuk menjaga anak-anaknya dari pengaruh pergaulan yang negatif dan memberikan edukasi kepada remaja untuk menjadi generasi ke depan yang lebih baik. 

“Semoga dengan rapat koordinasi  ini dapat mencegah aksi kenakalan remaja di wilayah hukum Polsek Banda Sakti dan kepada orang tua, pihak sekolah serta masyarakat juga kami meminta agar melaporkan ke pihak Kepolisian jika melihat aksi kenakalan remaja yang dilakukan oleh anak-anak seusia remaja,” tutup Kapolsek.(*)

Baca juga: Aceh Darurat Begal

   

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *