Kongsi Tempat Ngopi Homey Berkonsep Modern Oriental China 

Kongsi tempat ngopi di Jalan Delima I, Taman Bunga, Kota Pangkalpinang ini merupakan tempat ngopi yang menyulap rumah menjadi sebuah tempat nongkrong

BANGKAPOS.COM, BANGKA — Kongsi tempat ngopi di Jalan Delima I, Taman Bunga, Kota Pangkalpinang ini merupakan tempat ngopi yang menyulap rumah menjadi sebuah tempat nongkrong berkonsep modern.

Kongsi juga mengusung konsep china, elemen-elemen seperti paviliun kecil dengan atap melengkung khas arsitektur China jadi spot tempat duduk kece untuk kamu yang pengen nongki sambil foto-foto. 

Penggunaan warna-warna merah, putih, dan hitam yang kaya menciptakan atmosfer yang menggambarkan kekayaan dan keanggunan budaya Tiongkok. 

Aroma kopi yang lezat akan menyatu dengan keindahan ruangan yang dipenuhi dengan budaya Tiongkok tersebut, menciptakan pengalaman ngopi kamu yang unik.

Kongsi tempat ngopi di Jalan Delima I, Taman Bunga, Kota Pangkalpinang Berkonsep Homey, dan Modern Oriental China. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Ada dua pilihan tempat ngopi, ada yang indoor untuk kamu yang suka ketenangan, dan ada yang outdoor untuk kamu sambil menikmati dekorasi taman yang indah dengan dedaunan hijau, batu taman, dan lampu-lampu lampion merah yang memberikan cahaya lembut di malam hari. 

Untuk menu kopi susu di sini dibandorol seharga Rp23.000-Rp28.000. Kopinya enak, paduan susu yang creamy dan kopi cocok banget temenin kamu santai.

Kongsi tempat ngopi di Jalan Delima I, Taman Bunga, Kota Pangkalpinang Berkonsep Homey, dan Modern Oriental China. (Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

Kongsi buka setiap hari Senin-Minggu pukul 08:00 WIB, dan tutup pukul 22:00 WIB. 

Selain kopi, ada juga menu non coffe seperti mocktail, matcha, choco, dan aneka teh.

Tak hanya minuman loh, ada juga aneka makanan seperti Ricebowl, nasi goreng, kwetiaw, mie goreng, bihun goreng, hingga aneka snack seperti burger, kentang goreng yang cocok jadi temeb ngopi kamu makin lengkap.

Yuk buruan yang penasaran langsung datang ke Kongsi, nikmati sensasi ngopi seru dengan konsep modern China.

(Bangkapos.com/Andini Dwi Hasanah)

BERITATERKAIT

Baca Juga

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *