Sosok Jacqueline Rela Rogoh Kocek Miliaran Buat Rayakan Ulang Tahun Ibunya, dari Sini Sumber Uangnya

Untuk menyelenggarakan pesta megah ulang tahun mamanya, Jacqueline Wijaya harus merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

BANGKAPOS.COM— Inilah sosok Jacqueline Wijaya, yang terkenal sebagai selebgram dan YouTuber, menggelar pesta ulang tahun mewah untuk ibunya, Theresia Bastiaan, yang berlangsung di The Langham Hotel Jakarta, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Kamis malam (15/2/2023).

Pesta ulang tahun tersebut tidak main-main, dengan Jacqueline bahkan mengundang penyanyi kenamaan Krisdayanti dan Yuni Shara sebagai tamu istimewa.

Dengan konsep “Under The Sea”, pesta ini menjadi kejutan yang disiapkan oleh Jacqueline dan saudara-saudaranya untuk ibu tercinta setiap tahunnya.

Jacqueline Wijaya, dalam pernyataannya kepada media, mengungkapkan kebahagiaannya atas kesempatan untuk menggelar pesta ulang tahun tersebut.

“Pesta ulang tahun ini adalah kejutan dari anak-anak untuk mama yang kami lakukan setiap tahun,” ujarnya.

Konsep “Under The Sea” memberikan nuansa yang menakjubkan di ruang pesta dengan menggunakan banyak lampu LED sesuai tema, menciptakan suasana di dalam kapal yang tenggelam di Atlantis.

Undangan untuk acara ini mencapai lebih dari 140 orang, termasuk Krisdayanti dan Yuni Shara yang turut menghibur dengan menyanyikan beberapa lagu atas permintaan ayah Jacqueline.

Pesta tersebut juga dimeriahkan dengan kehadiran kue ulang tahun setinggi lima tingkat yang disiapkan khusus untuk ibu Jacqueline.

Namun, untuk menyelenggarakan pesta megah ini, Jacqueline Wijaya harus merogoh kocek hingga miliaran rupiah.

Siapa sosok Jacqueline Wijaya ini.

Sosok Jacqueline Wijaya yang Disorot Usai Gelar Pesta Ultah Ibunya Miliaran Rupiah, Ini Pekerjaannya (Kolase Tribun)

Jacqueline Wijaya bukan hanya dikenal sebagai selebgram dan YouTuber, tetapi juga memiliki bisnis toko roti dan pastry di Jakarta sejak tahun 2015 yang dikenal sebagai The Cafe Sweets.

Selain itu, dia juga berprofesi sebagai chef de partie dan pastry chef, serta menjabat sebagai komisaris di PT Urban Jakarta Propertindo, sebuah perusahaan di bidang properti dan real estate.

Meskipun namanya mirip dengan keluarga Widjaja, pemilik Sinarmas Group, Jacqueline Wijaya tidak memiliki hubungan darah dengan keluarga tersebut.

Dia lahir di Singapura pada 27 Februari 1988, dan merupakan keturunan Tionghoa dari kedua orangtuanya yang berasal dari Sulawesi Utara dan Jawa Timur.

Halaman selanjutnya

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *