Syukuri Perolehan Suara Prabowo-Gibran , Pendukung di Wonosobo Itari Alun-alun Satu Putaran

Tasyakuran Pemilu 2024 Lancar Damai Aman’ diawali dengan berjalan bersama oleh rombongan mengitari Alun-alun Wonosobo satu putaran

TRIBUNBANYUMAS.COM, WONOSOBO – Puluhan orang dari berbagai elemen, serta pendukung Prabowo-Gibran berkumpul di alun-alun Wonosobo guna merayakan pemilu 2024 yang telah selesai digelar.

Acara bertajuk ‘Tasyakuran Pemilu 2024 Lancar Damai Aman’ diawali dengan berjalan bersama oleh rombongan mengitari Alun-alun Wonosobo satu putaran, Minggu (18/2/2024) pagi.

Koordinator kegiatan, Idham Cholid mengatakan, masyarakat inisiatif menggelar acara ini sebagai wujud rasa syukur pemilu berjalan damai dan aman.

“Yang dimaksud kemenangan adalah kemenangan rakyat bukan sekedar kemenangan Prabowo-Gibran yang didukung oleh mayoritas masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Baca juga: Pilpres 2024 Dinilai Penuh Kecurangan, Relawan Ganjar-Mahfud Tolak Hasil dan Minta Diulang

Sebanyak 22 tumpeng dihadirkan di Pendopo Paseban sisi timur Alun-alun Wonosobo.

Doa bersama digelar sebelum selanjutnya tumpeng yang disediakan dimakan secara beramai-ramai.

Ia berharap pemilu damai rukun akan terus berlangsung sampai kapanpun, dan masyarakat dapat memperoleh kesejahteraan.

“Harapannya tetap damai rukun, jaga persatuan, kebersamaan kita sekarang. Harus membuktikan dengan kerja nyata untuk kemaslahatan bersama seluruh rakyat Indonesia,” tandasnya. 

Sementara itu, salah satu peserta asal Kertek Wonosobo, Sari mengaku senang dengan adanya kegiatan tasyakuran ini.

“Ini acara tasyakuran atas kemenangan pemilu 2024 sekaligus kemenangan Prabowo-Gibran, dan seluruh rakyat Indonesia,” ungkapnya

Baca juga: Surya Paloh Dikabarkan Dipanggil ke Istana Temui Presiden, Ada Apa?

Ia menginginkan Presiden yang terpilih dapat memajukan Indonesia dan mensejahterakan rakyat dengan kemudahan memperoleh pekerjaan.

“Saya berharap Indonesia yang lebih maju. Saya pribadi sangat ingin dipastikan masalah pekerjaan. Minta tolong kepada bapak Presiden nanti untuk persyaratan pekerjaan jangan terlalu mengedepankan ijazah. Karena kasihan lulusan SD banyak yang nganggur,” tandasnya. (ima)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *