Syamsuzzaki Terpilih Sebagai Ketum SEMMI Cabang Abdya

SEMMI merupakan organisasi pengkaderan dan pergerakan, yagn diharapkan benar-benar dirasakan keberadaannya di Abdya.

Laporan Taufik Zass | Aceh Barat Daya

SERAMBINEWS.COM, BLANGPIDIE – Syamsuzzaki terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia (SEMMI) Cabang Aceh Barat Daya (Abdya), periode 2024-2025. Kegiatan berlangsung melalui zoom, Jumat (23/02/2024).

Ketum SEMMI Abdya, Syamsuzzaki yang terpilih secara aklamasi dalam Muscab mengatakan bahwa, dirinya dipilih melalui proses persidangan yang diikuti oleh anggota biasa SEMMI Abdya. “Karena mengingat SEMMI merupakan organisasi pengkaderan dan pergerakan harus benar-benar dirasakan keberadaannya di Abdya ini,” terangnya.

Menurutnya, terkait pengurus awal yang sudah tidak menjabat lagi di kepengurusan SEMMI Abdya, Zaki juga mengajak untuk  dapat bersinergi membangun serta memajukan SEMMI Abdya secara bersama-sama. “Bagi saya tidak ada jabatan di dunia ini yang harus dipertahankan secara mati-matian, apa lagi kita tidak di gaji. Tapi saya ingin mengabdi untuk SEMMI,” ungkapnya.

Menurutnya, Muscab yang didampingi oleh Pengurus Wilayah SEMMI Aceh ini berjalan dengan tertib. Syamsuzzaki juga berharap dengan terpilihnya sebagai Ketum dapat bersinergi dengan pihak mana pun untuk kemajuan SEMMI dan Kabupaten Abdya.

“Karena mengingat Abdya mempunyai potensi yang sangat luar biasa, mulai dari sektor pertanian, pariwisata, bahkan perikanan dan kelautan yang harus di manfaatkan dengan baik. Semoga SEMMI dapat terus Berjaya,” pungkasnya.(*)

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *