Link Live Streaming Persiraja vs PSBS Biak Semifinal Liga 2 di Indosiar, Andik Vermansah Main

Pertandingan antara PSBS Biak dan Persiraja memasuki babak semifinal, di mana kedua tim berjuang untuk tiket promosi ke Liga 1.

SERAMBINEWS.COM Persiraja Banda Aceh akan menjamu PSBS Biak pada leg pertama semifinal Liga 2 2023/2024 di Stadion Langsa, Minggu 25 Februari 2024. 

Laga Persiraja vs PSBS akan dimainkan mulai pukul 15.30 WIB, live di Indosiar.

Laga Persiraja vs PSBS Biak bisa juga ditonton via Live Streaming Indosiar di laman Live Streaming TV Online Vidio.com.

Link Live Streaming Persiraja vs PSBS sudah Serambinews.com sediakan di artikel ini.

Pertandingan antara PSBS Biak dan Persiraja memasuki babak semifinal, di mana kedua tim berjuang untuk tiket promosi ke Liga 1.

Alexsandro Ferreira dari PSBS menjadi sorotan dengan catatan sebagai top skor Liga 2 bersama dengan Matheus Silva dari Nusantara United, dengan masing-masing mencetak 14 gol.

Sementara itu, Persiraja mengandalkan pemain-pemain seperti Andik Vermansyah, David Laly, dan Ferdinand Sinaga untuk memberikan kontribusi besar dalam mencapai tujuan mereka. 

Meskipun Persiraja memiliki keunggulan bermain di kandang sendiri dalam leg pertama, PSBS dikenal sebagai tim yang tangguh di kandang sendiri dengan catatan 8 kemenangan dan 1 kekalahan.

Persiraja, di bawah kendali pelatih Achmad Zulkifli, telah menunjukkan performa yang solid dengan rekor tak terkalahkan di kandang sepanjang musim ini. 

Namun, PSBS tidak kalah tangguh dengan 13 kemenangan, 3 imbang, dan 2 kekalahan sepanjang musim.

Kedua tim telah mempersiapkan strategi dan taktik mereka dengan cermat menjelang pertemuan ini.

Pelatih Persiraja, Achmad Zulkifli, telah melakukan analisis mendalam terhadap kekuatan PSBS, sementara PSBS, di bawah kepemimpinan kapten mereka, Ruben Sanadi, juga telah menegaskan kesiapannya untuk menghadapi tantangan di lapangan.

Pertarungan ini diprediksi akan sengit dan penuh tekanan, dengan tiket promosi ke Liga 1 sebagai taruhannya. 

Kedua tim akan berjuang habis-habisan untuk meraih hasil positif dalam leg pertama, sambil mempertimbangkan strategi untuk leg kedua nanti.

Halaman selanjutnya

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *