Bulan Puasa, Reza Rahadian Bakal Isi Serial Religi di Bulan Ramadhan, Jadi Marbot Masjid

“Ya seneng banget tahun ini serial religi saya hadir. Saya berperan sebagai anak muda yang meniti karier, memiliki keinginan memulai sesuatu

“Ya seneng banget tahun ini serial religi saya hadir. Saya berperan sebagai anak muda yang meniti karier, memiliki keinginan memulai sesuatu

 SERAMBINEWS.COM  – Bulan suci Ramadhan 1445 H sudah dekat.

Di dalam bulan puasa menjadi momen spesial dalam menunaikan ibadah.

Di samping itu, Ramadhan tahun ini, layar kaca Indonesia akan dihiasi oleh akting aktor ternama, Reza Rahadian.

Reza Rahadian akan beradu akting dengan Donita dalam sebuah serial religi bertajuk ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’.

Dalam serial religi tersebut, Reza Rahadian dapat peran sebagai seorang marbot masjid yang dapat amanah dari orang tuanya.

“Ya seneng banget tahun ini serial religi saya hadir. Saya berperan sebagai anak muda yang meniti karier, memiliki keinginan memulai sesuatu dengan hatinya,” ujar Reza Rahadian di kawasan Kuningan Jakarta Selatan, belum lama ini.

“Buat saya, sebagai seorang marbot di masjid jadi karakter yang cukup asik buat dimainkan. Ya memang tidak merasa sulit,” bebernya.

Serial drama ini menghadirkan kisah dengan latar Masjid Nurul Madinah yang diresmikan oleh seorang pebisnis kaya bernama Kertanegara (Roy Marten).

Sang marbot masjid, Pak Abu (Priyo), menyarankan Pak Kertanegara untuk merenovasi masjid agar lebih bagus sebagai saran ibadah, sehingga lebih ramai dikunjungi warga.

Usai direnovasi dan diresmikannya Masjid tersebut, takdir sang marbot ternyata tutup usia saat melantunkan adzan.

Kertanegara meminta anak Pak Abu, yaitu Malik (Reza Rahadian), menggantikan peran Bapaknya.

Walaupun Malik sempat menolak karena telah mendapatkan pekerjaan yang diinginkannya, hatinya kemudian luluh juga mengingat janji ayahnya yang memiliki tanggung jawab meramaikan masjid Nurul Madinah.

Selain serial religi ‘Masjid Yang Tak Dirindukan’ ada beberapa tayangan spesial ramadhan yang akan hadir juga diantaranya adalah program sahur bersama Raffi Ahmad bertajuk ‘Saurans’.

Halaman selanjutnya

Halaman

12

Sumber: Tribunnews

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *