Adu Akting dengan Ranty Maria, Marcell Chandrawinata Jadi Suami Takut Istri di Sinetron Ijabah Cinta

“Ini gua baru pertama kali harus patuh sama istri, Aris tidak ada power dalam rumah tangganya,” ungkapnya.

“Ini gua baru pertama kali harus patuh sama istri, Aris tidak ada power dalam rumah tangganya,” ungkapnya.

SERAMBINEWS.COM – Sinetron Ijabah Cinta dibintangi Marcell Chandrawinata, Ranty Maria, Cinta Brian, Dian Nitami, Natalie Zenn, dan masih banyak lagi. 

Alasan Marcell mau menerima tawaran sinetron ini, selain karena sutradara, karakter Aris belum pernah ia mainkan selama terjun ke dunia akting.

Marcell mengaku pernah menjadi karakter seorang suami, akan tetapi menjadi sosok imam yang kalah suara dengan istrinya baru kali ini.

“Ini gua baru pertama kali harus patuh sama istri, Aris tidak ada power dalam rumah tangganya,” ungkapnya.

Karena hal tersebut, Marcell Chandrawinata sampai kesulitan untuk memberikan takaran emosi dalam karakter Aris, selama ia menjalani syuting setiap harinya.

“Kita gak tau apa yang dimainkan sesuai skenario gak emosinya, harus bisa mengubah emosi dari keras ke lunak. Setiap scene skenario dibedah agar tidak melampaui ekspektasi di skenario. jadi misalkan sayang sama siapa ya sayang aja gak sayang banget,” ujar Marcell Chandrawinata.

Ranty Maria. (Instagram ranty maria.)

Marcell Chandrawinata kembali meramaikan layar kaca, dengan membintangi sinetron Ijabah Cinta bersama dengan Cinta Brian dan Ranty Maria.

Dalam sinetron Ijabah Cinta yang tayang di SCTV ini, Marcell Chandrawinata berperan sebagai Aris suami dari Isyana, yang diperankan Gabriella Larasati.

“Aris ini perannya suami suami takut istri,” kata Marcell Chandrawinata dalam wawancara virtual, Kamis (7/3/2024).

Marcell mengatakan Aris yang posisinya sebagai suami yang lemah, dikarenakan ada masalah besar dalam rumah tangganya dengan Isyana.

“Aris saat menikah gak ada cinta dan Aris gabisa menawarkan apa apa. Semua berdasarkan paksaan dan karena uang,” ucap pria berusia 36 tahun itu.

“Jadi memang Aris tidak punya suara apapun, akan kalah dari istrinya dan mertuanya kalau dia mau keras,” tambahnya.

Disisi lain, diakui Marcell kalau Aris adalah mantan kekasih dari Cinta, yang diperankan oleh Ranty Maria.

Sinetron ini jadi kali pertamanya mereka terlibat dalam satu judul.

“Sama Ranty pertama kali ketemu dan satu judul, mungkin chamistry dari nol. Ranty gampang blend dan terbuka dengan masukan, komunikasi lancar berdua. Dari dia suka sama Aris sampai tidak suka gua merasakan perubahan karakter itu,” jelasnya.

“Gua main sama Ranty itu kita berdua bisa saling mancing dan meresponnya dalam akting. Enak aja jadi lawan main dia,” tambahnya.(*) Artikel ini telah tayang di Tribunnews.com dengan judul Adu Akting dengan Ranty Maria, Marcell Chandrawinata Jadi Suami yang Takut Istri

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *