IDF Kembali Rilis Nama Tentara Kriminal Israel yang Mati di dalam Pertempuran di Gaza

DF mengumumkan pada hari Minggu bahwa Sersan Kelas Satu Michael Gal dari kompi tambahan batalion 450, Brigade 828 tewas dalam pertempuran di Gaza sela

SERAMBINEWS.COM – Sersan Kelas Satu Michael Gal, seorang tentara cadangan berusia 29 tahun dari Yerusalem, gugur dalam pertempuran di Jalur Gaza selatan dan seharusnya diberhentikan dari tugas cadangan pada hari Senin.

“Satu lagi saudaraku tersayang jatuh hari ini, seorang pahlawan Israel duka teman-temannya.” sebut pernyataan Tentara Pertahanan Israel (IDF)  dikutip dari media ibrani Ynet.com, Minggu (10/3/2024).

IDF mengumumkan pada hari Minggu bahwa Sersan Kelas Satu Michael Gal dari kompi tambahan batalion 450, Brigade 828 tewas dalam pertempuran di Gaza selatan.

Gal, seorang tentara cadangan berusia 29 tahun dari Yerusalem, seharusnya dibebaskan dari tugas cadangan pada hari Senin bersama dengan perusahaannya.

Yossi Levi, seorang rekannya menulis: “Batalyon tercinta saya, Batalyon 450, tempat saya bertugas sampai sekarang di Khan Younis, kehilangan seorang prajurit cadangan pagi ini. IDF mengumumkannya sekarang, dan saya hancur.”

Baca juga: GAZA TERKINI – Sniper Hamas Bunuh Zionis, 15 Anak & Wanita Tewas Dibom, Bayi Kelaparan Meninggal

Rekannya, Tamar Frank, berduka: “Hatiku hancur. Yang paling seperti raja, paling lucu, paling menyenangkan berada di dekatmu. Kamu adalah teman sejati.”

Tal Mizrahi, teman Gal lainnya, menggambarkan sosok yang penuh cinta tanpa syarat, selalu senang membantu belajar.

“Satu lagi saudara laki-laki saya tersayang jatuh hari ini, seorang pahlawan Israel, seorang teman baik, seorang yang menepati janjinya, dan banyak lagi, salah satu orang terbaik yang saya temui sepanjang perjalanan saya. Saya belajar banyak dari Anda; Anda sangat tajam pisau cukur. Saya dapat membayangkan level yang bisa Anda capai jika Anda menyelesaikan gelar Anda bersama kami. Sebuah kehilangan yang besar dan menyakitkan bagi kami dan Negara Israel. Saya akan mengingat Anda selamanya, saudaraku.”

Sejak awal perang, 590 tentara telah tewas, 249 di antaranya sejak dimulainya serangan darat di Jalur Gaza pada 27 Oktober.

Selain itu, 3.064 tentara terluka, dan 483 di antaranya dalam kondisi serius.

Saat ini, 31 prajurit dirawat di rumah sakit dalam kondisi serius, 202 prajurit dalam kondisi sedang, dan 82 prajurit dalam kondisi ringan.(*)

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *