Prediksi Skor PSG vs Nice Perempat Final Piala Perancis, Head to Head, Susunan Pemain, Live Score

Paris Saint Germain menyambut Nice di ibu kota Prancis pada perempat final Coupe de France musim ini pada hari Kamis (14/3/2024) pukul 03.10 WIB.

BANGKAPOS.COM — Paris Saint Germain menyambut Nice di ibu kota Prancis pada pertemuan perempat final terakhir Coupe de France musim ini pada hari Kamis (14/3/2024) pukul 03.10 WIB.

Lyon dan Valenciennes sudah melaju ke semifinal, sedangkan pemenang pertandingan ini akan menghadapi Rennes untuk memperebutkan satu tempat di final.

PSG ditahan imbang liga ketiga berturut-turut pada akhir pekan, ketika penampilan mengecewakan membuat mereka ditahan imbang 2-2 di kandang melawan Reims.

Hal itu terjadi setelah hasil imbang baru-baru ini dengan Monaco dan hasil imbang 1-1 dengan Rennes.

Namun selisihnya masih 10 poin dengan peringkat kedua Brest, yang berarti manajer Luis Enrique sekarang mungkin tergoda untuk fokus pada Coupe dan Liga Champions.

Nice telah menang 3-2 di Parc des Princes di Ligue 1 musim ini, namun kekalahan telak mereka terus berlanjut di akhir pekan.

Kekalahan lainnya, kali ini dari kandidat degradasi Montpellier, berarti tim asuhan Francesco Farioli hanya meraih dua poin dari enam pertandingan dan sekarang tampaknya tidak akan mengancam tempat di Liga Champions.

Head to Head PSG vs Nice 

Kedua tim telah bertemu sebanyak 81 kali di semua kompetisi sejauh ini, bertemu tiga kali di Coupe de France.

Tuan rumah lebih unggul dalam pertemuan ini, dengan 34 kemenangan. Tim tamu tak ketinggalan dengan 25 kemenangan, dan 22 pertandingan berakhir imbang.

Nice tidak terkalahkan dalam tiga pertemuan Coupe de France melawan PSG, mencatatkan dua kemenangan, dengan satu pertandingan berakhir imbang.

Kedua tim bertemu awal musim ini di Ligue 1 pada bulan September, dengan tim tamu mencatatkan kemenangan tandang 3-2.

Empat dari enam pertemuan terakhir antara mereka menghasilkan kurang dari 2,5 gol, dengan tiga clean sheet untuk kedua tim.

Prediksi Susunan Pemain PSG vs Nice 

Setelah Mbappe ditinggalkan di bangku cadangan pada akhir pekan, dia akan kembali bermain di sini mengingat pentingnya pertandingan ini, dan dia akan berusaha menambah jumlah enam golnya dalam tiga pertandingan Coupe de France musim ini.

Enrique juga menukar kipernya untuk hasil imbang dengan Reims, namun Gianluigi Donnarumma juga kemungkinan akan merebut kembali tempatnya di starting XI atas Keylor Navas .

Halaman selanjutnya

Halaman

12

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *