Terkait Perusakan pada Musorkab KONI Aceh Timur, Polisi Periksa Saksi Tambahan

Polres Aceh Timur kembali melakukan pemeriksaan saksi tambahan dan barang bukti terkait penyerangan dan penganiayaan musorkab KONI Aceh Timur.

Laporan Maulidi Alfata | Aceh Timur

SERAMBINEWS. COM, IDI – Polres Aceh Timur kembali melakukan pemeriksaan saksi tambahan dan barang bukti terkait penyerangan dan penganiayaan musorkab KONI Aceh Timur.

“Kita sudah melakukan pemeriksaan saksi-saksi yang dibawa oleh korban,  jadi hari ini kita akan melakukan pemeriksaan lagi terhadap peserta cabor yang hadir pada acara musorkab itu,” ujar Kasat Reskrim Polres Aceh Timur, Iptu Muhamad Rizal, Jumat (15/3/2024).

Ia menerangkan setelah pemeriksaan seluruh saksi dan bukti kemungkinan besar akan ada penetapan tersangka dari delapan orang yang diamankan kemarin.

“Kemungkinan besar akan ada penetapan nanti, tapi kita dalami dulu setelah itu baru kita ambil sikap,” jelasnya saat dikonfirmasi Serambinews.com.

Baca juga: Ricuh Musorkab KONI Aceh Timur Berbuntut Panjang, Polisi Amankan 8 Orang Terduga Pelaku Pengrusakan

Rizal melanjutkan, pemeriksaan seluruh saksi-saksi yang hadir bertujuan untuk mendalami kasus tersebut, menurutnya pemeriksaan tidak bisa hanya berpatokan pada video yang beredar, karena video tersebut terekam tidak utuh.

“Tidak bisa kita lihat dari video karena itu kan direkam saat keributan terjadi, memang kalau dilihat ndi video ada yang melerai, ada yang ingin melempar, cuman sebelum video ini direkam sudah ada yang melakukan penyerangan,” tuturnya.

Saat ini para terduga pelaku perusakan dan penyerangan pada musorkab KONI 13 Maret 2024, berada di polres Aceh Timur dalam pemeriksaan.

Baca juga: Polisi Amankan 74 Botol Miras dari 11 Pelaku, Satu Orang Ditangkap Usai Tarawih, Ini 7 Lokasi TKP

BERITATERKAIT

Ikuti kami di

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *